Sabtu, 05 Mei 2012

Kado buat sahabat, pacar, atau TTM serta mitosnya

Bingung cari kado buat kakak? Pacar? Sahabat? atau TTM mu..
coba baca postingan ku ini, kali aja bisa ngbantu kalian nemuin kado yang tepat...
check it out, guys :)

*DASI
harapannya buat orang yang nerima kado kamu bakal jadi orang yang berderajat tinggi dan cita-citanya menjadi orang yang besar akan tercapai. Keren kan.. Makna nya wwiiiiwww :p


*PENA
harapannya buat orang itu, bakal menjadi orang yang pandai, berkuasa, dan pemikir. Waahh.. bisa kado yang mengesankan nih. Kali aja ntar penanya bisa di pake 'si dia tanda tangan kontrak besar. Aminnn :)


*PERHIASAN
kado ini bukan aja kado yang sembarangan loh, apalagi kalo harganya Not cheap alias mahal
kado ini biasanya dikasi karena orang yang ngasi pengen orang yang nerima kadonya bakal slalu ingat sama dia. Kado berupa perhiasan juga bisa berarti dia pengen nunjukin kalo dia serius sama kamu :)Biasanya sih kebanyakan apalagi kalo buat vallentine, perhiasannya berupa liontin bentuk hati. Karena lebih gimana gitu..
Tapi ada mitos yang bilang kalo lagi pacaran nggak disarankan untuk saling memberi barang-barang yang berbentuk hati karena mitosnya bisa bikin hubungan memburuk.


*COKELAT atau BUNGA
cokelat atau bunga bakal jadi kado yang romantis. Apa lagi kalo yang ngasi si Do'i. Selain harganya yang ga terlalu mahal. Kado ini juga biasanya udah di cari. Kebanyakan orang cewe ataupun cowo biasanya suka sama barang ini.
Menurut Daniel Amen, M.D, seorang psikiater, aroma bunga menstimulasi bagian otak yang mempengaruhi suasana hati seseorang dan membuat orang tersebut memiliki perasaan senang kepada Pakaian orang yang memberikannya bunga.
Sedangkan cokelat mengandung phenylethylamines, senyawa kimia yang merangsang produksi hormon endorfin dan membuat Anda merasa bahagia. Lelaki memberi hadiah bunga atau cokelat karena bisa mewakili segala perasaan. Ungkapan ‘terima kasih’, “aku cinta padamu’ . Hadiah ini adalah andalan bagi lelaki karena mereka tahu efeknya pada Anda.
Tapi, ada mitos yang bilang kalo....
• Ngasih mawar berarti kamu termasuk orang yang pencemburu dan maunya orang yang disih bunga itu
menjadi milikmu seutuhnya.
• Ngasih melati berarti itu tandanya kamu termasuk orang yang lembut. Buat kamu, cinta nggak
selalu harus memiliki.
• Banyak bunga, artinya kamu bukan orang yang tegas, meski kamu menganggap si dia adalah
segalanya.



*BONEKA
Tandanya dia tuh manja banget dimata kamu. Bisa manja lucu-lucuan atau manja dalam artian kamu masih menganggapnya anak kecil. Nggak mandiri. Jika bonekanya berbentuk orang, artinya kamu sedikit berharap si dia bakalan tambah jadi imut kayak tuh boneka., ciyeee!! Sebaiknya hindari kado kayak gini kalau si dia termasuk tipe yang tomboy, mandiri atau bahkan seperti tupe di atas.


*PAKAIAN
Menyadari lelaki bukanlah seseorang yang terlalu peduli pada busana, maka jika ia menghadiahkan pakaian, entah itu atasan atau bawahan, artinya ia ingin selalu diingat oleh Anda.
Bayangan Anda mengenakan baju hadiahnya membuat ia merasa memahami Anda. Namun jika ia memberikan Anda sepatu, artinya berbeda. Dr. Amen menjelaskan sepatu itu memberikan pesan seksi kepada kaum lelaki. Jika ia membelikan Anda sepasang sepatu hak tinggi, artinya ia menginginkan keintiman dari Anda.
Eittss, tunggu dulu. Ada juga yang bilang nih kalo kado berupa pakaian itu menandakan perpisahan dan juga bisa berarti merendahkan si dia. Yang tadinya pacaran bisa putusan. Tapi itu mitos sih.. Apa kalian percya?


*BATU BERHARGA(BERLIAN atau PERMATA)
Sadar akan istilah Diamond are forever, atau Diamond is a girl best friend, lelaki menyadari arti berlian di mata seorang perempuan. Karena itu jika seorang lelaki memberikan sebuah cincin atau kalung bertahtakan berlian, artinya mereka siap membuat komitmen dengan Anda, dan menunjukkan keseriusan mereka.
ehh.. masing-masing batu punya makna sendiri loo
• Purple/Ungu melambangkan kesejahteraan. (Wealth)
• Cream melambangkan kesuksesan. (Success)
• Peach/Merah muda melambangkan kesehatan. (Health)
• White/Putih melambangkan keinginan yang ingin di capai/kebijaksanaan. (Wish)
• Black/Hitam melambangkan cinta/kasih sayang. (Love)



*BUATAN SENDIRI(MADE BY HIM SELF)
Kalo kamu dikasih kado yang isinya buatan original nya dari si dia, artinya ia membuka satu sisi dirinya kepada Anda. Mungkin ada kesan sedikit pamer, namun sisi positifnya adalah ia mau membuka dirinya kepada Anda dan menganggap Anda sosok yang istimewa. Boleh juga kan :)


*PAKET LIBURAN
Kalo si dia ngajakin kamu liburan sebagai kadonya, itu sih udah jelas. Si dia pengen bikin momen yang gga terlupakan sama kamu (kenagan gitu). Dia pengen sepenuhnya manjain kamu dengan liburan barengg kamu. waaa co cwittt.. hehehe


*PARFUM
kado yang berupa parfum bisa jadi bermakna bahwa si pemberinya berusaha buat ngomong kalo dia nyaman ada di dekat kamu lewat barang itu. Parfum juga bisa buat suasana jadi romantis loh, percaya ga? kalo aku sih punya alasan sendri kalo orang ngasi parfum. Alasannya, gimana suasan amau jadi romantis kalo aroma di sekitar kalia ga mendukung alias bau acem. hehehehe...
Menurut kepercayaan di Eropa parfum melambangkan perpisahan. Makanya, nggak disarankan untuk ngasih parfum ke pacar, karena bisa bikin putus. Tapi ada mitos yang nggak kalah seru nih. Supaya nggak putus, orng yang dapat parfum harus membayar sejumlah uang yang disepakati ke si pemberi kado. Kocak ya… hehehe


*JAM TANGAN
Jam itukan gunanya untuk mengetahui waktu. Nah, ada yang bilang kalau ngasih jam tangan itu sama saja dengan menentukan umur si penerima kado. Makin kecil ukuran jam yang dikasih, makin pendek umur si penerima. Ihh.. kok serem banget ya..


*SAPU TANGAN
barang yangg satu ini ga di anjuri buat di jadiin kado. Kenapa?
soalnya barang yang satu ini KATAnya melambangkan perpisahan.
tapi ada benernya juga si, kenapa harus ngasi sapu tangan.
Sapu tangan kan identik buat hal-hal yang jorok gitu. kayaknya buat ngeringin keringet atau apa lah gitu. Hehehe...


*SEPATU
barang ini juga disaranin ga di jadiin kado. Soalnya kata mitos Korea, sepatu sama sapu tangan bisa buat orang yang kamu sayangi itu pergi jauh alias lambang perpisahan.

gimana guys,
udah dapet belom mau buat kado buat si do'i atau teman atau sahabat yang kayak mana.
Semuanya bagus kok. Dan soal mitosnya..
tergantung kalian. Bagi yang ga percaya, monggo atuh mas.
dan bagi yang percaya, sebaiknya pikir-pikir dulu deh. Hehehehe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar